SHARE THIS ARTICLE

Pameran seni Naruto berkolaborasi dengan Roppongi Hills (1)Website resmi untuk pameran seni Naruto-ten telah mengumumkan pada hari Senin bahwa kompleks komersial Roppongi Hills di Tokyo akan menggelar acara “Roppongi Shinobi no Sato” (Roppongi Ninja Village) dari tanggal 25 April hingga 28 Juni. Acara kolaboratif ini mempromosikan pameran seni yang juga akan digelar di Mori Arts Center Gallery di Roppongi Hills selama periode yang sama.

Pameran seni Naruto berkolaborasi dengan Roppongi Hills (2)Gambar-gambar karakter Naruto akan ditampilkan di sekitar 30 lokasi di seluruh Roppongi Hills. Para penggemar akan dapat berfoto dengan para karakter favorit mereka.

Orang-orang juga dapat menggunakan “Naruto-ten Roppongi no Sato App” untuk mengumpulkan perangko digital di berbagai lokasi karakternya. Para pengunjung dapat menggunakan perangkat mobile mereka untuk memindai kode QR di sebelah gambar-gambar karakter tersebut dan mengumpulkan berbagai scroll. Orang-orang yang mengumpulkan semua scroll tersebut akan memenuhi syarat untuk menjadi Hokage. Para kandidatnya dapat mengikuti undian untuk memilih satu pemenang yang kemiripannya akan muncul di samping Hokage lain pada Hokage Rock in aplikasi tersebut dan di website pamerannya.

Pameran seni Naruto berkolaborasi dengan Roppongi Hills (3)Kampanye “Genjutsu・AR Hokage no Jutsu” ini juga akan memungkinkan para pengunjung untuk menggunakan aplikasi tersebut untuk membuat gambar augmented-reality (AR) dari Hokage Rock di atas gedung Metro Hat di Roppongi Hills. Promosi ini akan berlangsung dari tanggal 21 April hingga 3 Mei.

Pameran seni Naruto berkolaborasi dengan Roppongi Hills (4)27 restoran di Roppongi Hills akan menampilkan berbagai item menu yang terinspirasi dari Naruto selama acara tersebut. Berbagai hidangannya akan mencakup “Hidden Leaf Village’s Spicy Shuriken Calzone” (gambar di atas) dan “Land of Fire Flaming Naval Battle Pho.” Roppongi Hills juga akan mengadakan suatu polling bagi para penggemar untuk memilih ramen Ichiraku terbaik yang akan disajikan lima restoran. Ichiraku adalah toko ramen favorit Naruto dalam cerita manga aslinya. Para pengunjung yang memesan item menu Naruto akan menerima salah satu dari sepuluh tatakan gelas khusus.

Pameran seni Naruto berkolaborasi dengan Roppongi Hills (5)Pameran seni Naruto-ten akan diselenggarakan di Mori Arts Center Gallery di Tokyo di lantai ke-52 pada gedung Roppongi Hills Mori Tower dari tanggal 25 April hingga 28 Juni. Pameran ini kemudian akan diadakan di Osaka di Osaka Bunka-kan dari tanggal 18 hingga 27 September. Sebuah preview dari pameran tersebut telah diadakan di Roppongi Hills West Walk dari tanggal 2 hingga 4 Maret.

Pameran-pameran tersebut akan berisi layar film raksasa dengan rekaman khusus, sebuah penciptaan ulang dari meja di mana Naruto diciptakan, dan sebuah pameran yang menciptakan ulang adegan ketika Naruto yang iseng menggambar grafiti di wajah para Hokage. Duo pemusik Yoshida Brothers menyumbangkan musik baru untuk video dari pameran tersebut.

Mereka yang memesan tiket secara preorder akan menerima buku Naruto-ten Premium Fan Book Shinden Kaminari no Sho (Naruto Exhibition Premium Fan Book: New Legend – Book of Lightning), sementara semua pengunjungnya akan menerima Naruto-ten Official Guest Book Shinden Kaze no Sho (Naruto Exhibition Official Guest Book: New Legend – Book of Wind). Setiap bukunya akan memiliki 19 halaman manga asli baru, karya Kishimoto sendiri, serta “konten rahasia” untuk aplikasi resmi Naruto.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT