SHARE THIS ARTICLE

130612 jam

Baru-baru ini Nihon Anime and Manga Technical School (JAM) mengadakan pameran karya-karya dari para siswa di Akihabara. Yang mengejutkan adalah bahwa pameran tersebut berlokasi di sebuah pusat donor darah!

Pameran ini diselenggarakan di Akiba:F Blood Donation Room yang merupakan lokasi yang cukup menguntungkan karena hanya berjarak beberapa menit berjalan kaki dari JR Akihabara Station. Mungkin sebagian orang akan terkejut mengingat imej pusat donor darah. Pusat donor darah ini memiliki desain yang modern dan luas. Selain itu, mereka juga menyediakan lebih dari 1000 manga bagi para pendonor untu dibaca, memberikan kenyamanan tersendiri bagi para pendonor.

Ruang ini juga dihiasi barang-barang seperti kartu pos dan bantal duduk bergambar, yang benar-benar membawa keluar feel dari Akihabara. Juga ditampilkan karya-karya yang terlihat seperti karya seorang ilustrator profesional. Mungkin kita akan terkejut saat mengetahui bahwa itu semua adalah karya dari siswa JAM! Selain di dinding, karya mereka juga ditampilkan menggunakan monitor-monitor yang tersedia.

Karya-karya dari alumni JAM yang kini sudah bekerja di industri majalah juga ditampilkan juga ditampilkan dalam sebuah rak buku. Hal ini membuktikan bahwa alumni JAM terbukti telah aktif bekerja sebagai profesional.

Pameran ini berlangsung hingga tanggal 13 Agustus. Jika kalian berkunjung ke Jepang, jangan lupa untuk mampir ya!

Source : otakumode.com
COMMENT