SHARE THIS ARTICLE

Dengan banyaknya gembar-gembor, pameran Attack on Titan yang berkelas atas akan dibuka di Ueno Royal Museum di Tokyo, Jepang, dari tanggal 28 November 2014 hingga 25 Januari 2015. Selain menampilkan beragam karya seperti karya seni asli ciptaan penulis seri tersebut, Hajime Isayama, berbagai rencana pamerannya juga termasuk melangkah ke dunia Attack on Titan dengan mendapat pengalaman menonton 3D menggunakan headset khusus.

Attack on Titan Exhibit (1)
Bayangkan hidup di dunia Attack on Titan di mana orang-orang hidup di bawah ancaman konstan dari serangan titan, bukankah itu akan benar-benar menakutkan? Halaman twitter resmi dari pameran Attack on Titan di Ueno Royal Museum telah mengumumkan bahwa dengan bantuan dari Oculus Rift, para penggemar akan dapat memiliki pandangan 360 derajat dan mengalami bagaimana rasanya hidup dalam dunia yang berbahaya itu.

Pengisi suara Eren Yeager, Yuki Kaji terlihat menjelajahi dunia Attack on Titan dengan bantuan dari Oculus Rift. Para tamu yang mengunjungi pameran Attack on Titan juga akan dapat memiliki pengalaman yang sama.

Banyak promosi yang telah dibuat hanya untuk pameran ini yang akan berisi replika seukuran nyata dari beberapa titan, termasuk Colossal Titan (setidaknya sebagian dari tubuhnya), serta karya-karya seni asli dari Hajime Isayama. Salah satu promosi yang paling terkenal adalah titan mini yang baru-baru ini ada di sekitar Tokyo untuk mempromosikan pameran tersebut. Ia terakhir terlihat di Ueno dekat Ueno Ballpark.

Attack on Titan Exhibit (2)
Tentu saja, ada berbagai merchandise khusus untuk acara tersebut.

Selain beragam, karya seni, acara khusus dari CD soundtrack Hiroyuki Sawano, beraneka teh dan suguhan bermerek, figure terbatas dalam posisi duduk dan sejenisnya, ada juga t-shirt dengan pesan dalam bahasa Inggris masing-masing seharga 5.000 yen.

Attack on Titan Exhibit (3) Attack on Titan Exhibit (4) Attack on Titan Exhibit (5) Attack on Titan Exhibit (6) Attack on Titan Exhibit (7) Attack on Titan Exhibit (1a) Attack on Titan Exhibit (1b) Attack on Titan Exhibit (1c) Attack on Titan Exhibit (1d) Attack on Titan Exhibit (1e)
Lihat barang-barang selengkapnya di sini (http://www.movic.jp/info/kyojintengoods/).

Sources :
COMMENT