SHARE THIS ARTICLE

school-swimsuit-cute

Waktu terburuk di sekolah atau universitas bagi banyak anak perempuan di Jepang adalah ketika semua orang dipaksa untuk belajar berenang selama beberapa minggu. Bila Anda seorang wanita muda yang tidak percaya diri, harus memakai pakaian renang di depan sekelompok orang adalah memalukan. Dan yang membuat keadaan menjadi lebih buruk lagi, kebanyakan pakaian renang memiliki potongan yang  sangat minim di bagian atas dan di bagian bawah, menjadikan pakaian yang paling sangat memalukan bagi perempuan yang merasa tidak nyaman dengan tubuh mereka untuk memakainya.

Kabar baik bagi gadis pemalu dan fashionista! Pembuat pakaian renang yang berbasis di Jepang “Footmark“, tampaknya telah memecahkan masalah ini dengan merilis sebuah pakaian renang sekolah untuk para gadis yang sederhana dan benar-benar lucu.

school-swimsuit-cute2

Memiliki nama resmi, “Ganda Flare Skirt One-piece” pakaian renang ini baru dirilis yang memungkinkan gadis-gadis muda untuk menutupi  bagian tubuhnya selama pelajaran berenang di sekolah. Pakaian renang ini memiliki desain rok ganda dan lengan yang memilki lipatan kain selain itu juga memiliki desain di bagain leher yang naik sehingga membuat bagian atas lebih tertutup. Pakaian renang ini dijual online di Ukiuki-ya seharga ¥ 6.825 atau US $ 67,17

Sebagai perbandingan berikut ini adalah pakaian renang standar yang biasa di pakai oleh siswi sekolah di Jepang

school-swimsuit-cute3

Source : Hachima Kiko
COMMENT