Pakai Rok Pendek Saat Naik Bus di Jepang? Usahakan Hindari Tempat Ini


Pakai Rok Pendek Saat Naik Bus di Jepang Usahakan Hindari Tempat Ini

Kereta menjadi salah satu moda transportasi yang sangat vital di Jepang, yang umum digunakan oleh masyarakat setempat ketika bepergian, bekerja, maupun untuk sededar jalan-jalan. Meski sangat bersih dan efisien, di negara ini kereta justru terkenal ramai, terutama saat memasuki jam sibuk, tapi setidaknya kereta itu sendiri memiliki ukuran yang cukup besar. Lain halnya dengan bus-bus yang sangat sempit di bagian dalamnya, bahkan masyarakat Jepang sekalipun, yang memiliki tinggi standar tetap membuat lutut mereka menempel ke sandaran kursi yang ada di depannya


Karena itu, banyak yang mengatakan kursi paling nyaman di bus ada di tengah di baris paling belakang, karena terdapat jalan setapak tepat di depan, di mana memberi ruang kaki yang lebih luas. Namun, pengemudi bus dan pemilik akun Twitter @su_ca_ra_can justru memiliki pandangan lain dan meminta para pengguna bus untuk mempertimbangkan kembali duduk di tempat tersebut, atau setidaknya berhati-hati jika duduk di sana, terlebih bagi para wanita yang mengenakan rok pendek.

Cuitan dari @su_ca_ra_can ini menunjukkan foto perspektif dari pengemudi bus ketika dia melihat ke kaca spion, dan karena barisan belakang kursi sering dibuat di atas poros belakang bus, letak kursinya pun lebih tinggi dari tempat yang lainnya. Karena itu, jika ada seorang wanita mengenakan rok pendek duduk di kursi tengah, bukan tidak mungkin ia justru memperlihatkan celana dalamnya kepada sang pengemudi bus.

“Untuk penumpang yang memakai rok, Tolong, duduk dengan menempelkan kedua lututmu. Jika tidak, itu akan sangat mengganggu. Cermin utama yang dipasang di kaca depan bagi para pengemudi berfungsi untuk memantau bagian dalam bus, dan sopir sering melihat kaca itu. Tapi ini adalah kaca pembesar, dan motif celana dalam wanita yang duduk di barisan belakang mungkin dapat terlihat, jadi tolong, rapatkan kedua lutut kalian!,” ujarnya.

Hingga berita ini dibuat, cuitan @su_ca_ra_can telah di ReTweet leih dari 2 ribu kali, hal ini bertujuan untuk memberi tahu mereka bahwa pengemudi melihat lebih banyak daripada yang mungkin mereka duga dari kaca tersebut, baik disengaja ataupun tidak.

(Featured Image : News.walkerplus.com)

Source : soranews24.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
10
LOL
Sugoi! Sugoi!
3
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
7
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
5
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
3
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
3
Daisuki!
Kowai Kowai
17
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
2
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes