SHARE THIS ARTICLE

Oyaji Girly, game tentang menangkap pria paruh baya untuk mengubahnya menjadi imut (1) Karena booth-nya yang unik dan mencolok di acara Tokyo Game Show, GaLboa yang menampilkan gadis-gadis bergaun dan orang-orang berkostum pria paruh baya, telah mendapat banyak perhatian. Ada apa sih dengan booth itu? Ternyata, booth itu mempromosikan sebuah game baru yang disebut Oyaji Girly. Game yang akan segera hadir di smartphone Jepang ini dirancang oleh Team Cinderella, tim yang terdiri dari para gadis SMA.

Oyaji Girly, game tentang menangkap pria paruh baya untuk mengubahnya menjadi imut (2)Seperti dikutip dari siliconera.com, dalam game Oyaji Girly kalian akan menjelajahi dunia untuk mencari pria paruh baya dan menangkap mereka lalu melakukan makeover sehingga mereka menjadi imut. Usai melakukan makeover, kalian juga dapat menghias rumah kalian dengan para pria yang sudah menjadi imut itu.

Game ini dibuat oleh para gadis dari Team Cinderella dengan tujuan untuk menemukan cara berhubungan dengan orang-orang dari usia paruh baya karena mereka tidak bisa berhubungan dengan orang-orang dari usia yang sebaliknya. Untuk keterangan selengkapnya dan update tentang game ini, kunjungi website-nya di sini!

Source : siliconera.com
COMMENT