SHARE THIS ARTICLE

Otona Randoseru, tas anak sekolah Jepang yang didesain ulang untuk orang dewasa (3)

Biasanya anak-anak sekolah di Jepang menggunakan Randoseru, tas kulit berwarna hitam atau merah, yang selain penuh gaya juga tahan lama. Tapi kini pabrikan tas kulit yang terletak di Prefektur Nagano, bernama Tsuchiya Kaban, telah merancang Otona Randsel, tas dengan bahan-bahan berkualitas terbaik yang ditujukan untuk orang dewasa. Meski Otona Randsel ini dibuat dengan menggunakan metode Baketta dari Italia, ransel kulit ini menambahkan elemen Jepang yang rapi, yang tidak hanya berfungsi untuk digunakan sehari-hari tetapi juga memiliki tali bahu dari kulit yang dapat disesuaikan untuk kenyamanan penggunanya.

Otona Randoseru, tas anak sekolah Jepang yang didesain ulang untuk orang dewasa (2)Otona Randoseru, tas anak sekolah Jepang yang didesain ulang untuk orang dewasa (1)Otona Randoseru, tas anak sekolah Jepang yang didesain ulang untuk orang dewasa (4) Otona Randoseru, tas anak sekolah Jepang yang didesain ulang untuk orang dewasa (5)

Seperti dilansir dari spoon-tamago.com, tas yang terdiri dari dua model yang berbeda ini juga dirancang untuk menahan air hujan. Selain ringan, tas ini dapat menampung laptop berukuran 13 inci, beberapa buku, dan dokumen penting. Ransel berwarna cokelat dan hitam ini masing-masing dijual seharga 100.000 yen namun sayangnya tas ini telah terjual habis selama tahun 2015. Tapi di bulan Januari nanti perusahaan pembuatnya berencana menerima pesanan baru, jadi kunjungi website-nya untuk memesannya dan jangan sampai kehabisan ya!

Source : spoon-tamago.com
COMMENT