SHARE THIS ARTICLE

Event yang menobatkan dirinya sebagai anisong DJ event pertama di Indonesia, Otagroove akan kembali menggelar anisong DJ party! Party kedua dari Otagroove yang bertajuk “OTAGROOVE track 2” ini akan digelar minggu depan, hari Sabtu tanggal 25 Februari.

Tujuh anisong DJ dari berbagai kota akan siap menghibur para pengunjung dengan lagu-lagu anime, game, idol, J-Pop tanpa henti sepanjang acara. Dari Bandung akan hadir duo hardstyle/hardcore anisong Yochi & Yamarashi, dari Surabaya akan hadir anisong DJ crew Zennith, dari Jakarta akan hadir 2 wajah baru di scene lokal anisong DJ, Soba & Lazurite serta bintang tamu Otagroove, siapa lagi kalau bukan REDSHiFT.

OTAGROOVE

Selain jajaran DJ yang semakin meriah Otagroove kini menjadi lebih bersahabat dengan harga tiket yang lebih murah dari sebelumnya yaitu seharga 50.000 Rupiah. Otagroove juga menyediakan diskon spesial untuk para pengunjungi yang ingin menikmati party sambil cosplay.

Acara dengan konsep yang baru ini akan kembali digelar di Loop Station Jakarta di bilangan Mahakam, Blok M. Acara akan dibuka oleh DJ Murry Monolite pada jam 4 sore dan akan berlangsung hingga jam 8 malam.

Otagroove menjanjikan pengalaman baru menikmati anisong bersama teman-teman dan para performer dari dekat.

OTAGROOVE track 2
Tanggal: 25 Februari 2017, 4:00 – 8:00 PM WIB
HTM: Rp. 50.000 (Rp. 40.000 untuk cosplayer)
Tempat: Loop Station Jakarta | Blok M, Jalan Mahakam No.3, Kebayoran Baru, Kramat Pela, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan.

COMMENT