SHARE THIS ARTICLE

3 yukoc akeppppzPada 2 September, telah terungkap bahwa anggota AKB48 Oshima Yuko akan ikut membintangi drama TBS yang akan ditayangkan Oktober mendatang, ”Ando Lloyd ~A.I. knows LOVE?~”.

Drama ini berkisah mengenai kisah cinta yang terjadi di sebuah dunia di antara 2013 dan 2113 yang terhubung melalui sebuah “kabel waktu”. Drama ini dibintangi Kimura Takuya dari SMAP yang berperan sebagai fisikawan jenius “Matshushima Reiji” dan sebuah android misterius dari masa depan. Aktris Shibasaki Kou juga berperan sebagai tunangan Reiji, “Ando Asahi”.

Oshima sendiri akan memerankan “Matsushima Nanase”, adik dari Reiji yang juga seorang fisikawan dan profesor. Ia mengatakan, “Aku merasa terhormat dan senang untuk ikut membintangi bersama Kimura-san dan Shibasaki-san.” Walaupun Oshima sendiri memang memiliki kakak laki-laki, ia berkata, “Sepertinya ini akan jadi kali pertama dan terakhir dalam hidupku, memiliki seorang kakak laki-laki yang jenius dan ganteng, maka aku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini.

Source : tokyohive.com
COMMENT