Oricon Mengumumkan 10 Rilisan Girl Group Korea Terlaris Di Kuartal Pertama 2018

1 min


Beberapa waktu lalu, ORICON, salah satu perusahaan media ternama yang terkenal bergerak di bidang layanan informasi mengenai dunia entertainment, termasuk tangga lagu dan tangga album, yang juga mengkhususkan diri dalam penyediaan data untuk industri musik, telah mengumumkan laporan mereka untuk single terlaris di paruh pertama tahun 2018. Baru-baru ini, mereka juga mengumumkan daftar 10 lagu teratas milik girl group K-Pop yang dirilis di Jepang, di mana hasilnya dikuasai oleh TWICE.



Berikut ini adalah daftar 10 teratas peringkat penjualan album, single, DVD, dan trek digital girl group K-Pop di Jepang pada kuartal pertama tahun 2018 menurut Oricon.

Dari 10 album daftar di atas, grup beranggotakan sembilan gadis cantik asal Korea Selatan, TWICE tercatat meraih delapan tempat dengan single Jepang bertajuk Wake Me Up dan Candy Pop, di mana keduanya masing-masing menempati peringkat nomor satu dan dua. Album ulang tahun 2017 dan 2018 TWICE, mini album, dan album spesial menempatkan peringkat ketiga, keempat, kelima dan delapan, sementara single One More Time berada di posisi kesepuluh.

Para penggemar dari Sana Minatozaki dan kawan-kawan pun ikut merayakan kemenangan grup favorit mereka di media sosial, “Sial, TWICE benar-benar tahu apa yang harus dilakukan dan berhasil mewujudkannya. Lihatlah rilis 2016/2017 yang masih berada di 10 teratas! Juga bangga dengan Cookie Jar meskipun benar-benar tidak ada promo. Avex, saya berharap mereka merilis full album Jepang pertama mereka segera,” komentar salah satu netizen.

“Benar-benar terkesan dengan beberapa penjualan tersebut. Indikasi bagus bahwa mereka masih mendapatkan penggemar baru di Jepang,” tambah lainnya.

Sementara itu, girl group Red Velvet yang memulai debut di Jepang dengan merilis mini album bertajuk Cookie Jar pada awal bulan Juni lalu hanya mampu menempati peringkat ketujuh dalam catatan Oricon. Mini album milik Irene cs itu terjual terjual sebanyak 28.000 copies, ditemani oleh album kompilasi Jepang milik MOMOLAND, MOMOLAND The Best yang masuk di tempat kesembilan setelah terjual sebanyak 25.000 copies.

Source : koreaboo.com


What's Your Reaction?

LOL LOL
63
LOL
Sugoi! Sugoi!
93
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
104
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
114
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
128
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
13
Daisuki!
Kowai Kowai
25
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
88
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes