Organisasi Anti Asap Rokok Di Jepang Ajukan Regulasi Larangan Merokok Di Balkon Rumah


organisasi rokok di jepang

Kalian pernah gak sih melihat tetangga kalian merokok di balkon rumah yang menyebabkan asap rokok dari tetangga dekat kalian masuk sampai ke dalam rumah? Tentunya kalian akan merasa tidak nyaman dengan hal itu, kan? Di Jepang sendiri perokok dengan usia muda memanglah sedikit akan tetapi regulasi rokok di Jepang akan diperketat dengan tujuan untuk kenyamanan dan keamanan satu sama lain.


Neighborhood Second-Hand Smoke Victims Society adalah suatu organisasi di Yokohama yang melindungi para perokok pasif dari ketidaknyamanan. Mereka sedang meriset para perokok di Jepang, tepatnya para perokok di balkon rumah dengan julukan Firefly Smoker di mana mereka merokok di balkon rumahnya.

Dengan para Firefly Smoker merokok di balkon rumahnya, asap dari rokok mereka bisa masuk ke rumah tetangga terdekat. Meskipun jendela rumah tetangganya sudah ditutup rapat, bau rokoknya tetap tercium yang membuat para tetangga resah dengan hal ini. Mereka pun pasrah dengan keadaan. Dengan demikian organisasi tersebut mengajukan soal regulasi merokok di balkon kepada Lembaga Kesehatan Jepang akan tetapi sayangnya regulasi tersebut tidak dimenangkan.

Menurut kalian sebagai perokok/perokok pasif kalian setuju tidak soal regulasi yang dibuat oleh organisasi tersebut jika diimplementasikan di sini?

Source : SoraNews24

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes