SHARE THIS ARTICLE

One-Piece-Film-Z-Big-Tapestry

Akun Twitter dari surat kabar media perdagangan Bunka Tsushin melaporkan pada hari Sabtu bahwa One Piece Film Z berhasil menjual 600.000 tiket pada hari pembukaan pemutarannya. Film tersebut meraih pendapatan kotor sebesar 750 juta yen (sekitar 9 juta dolar) di box office hari Sabtu kemarin, dan diperkirakan akan menjual 1 juta tiket pada hari Minggu dan mendapatkan pendapatan kotor di atas 1,3 juta yen (di atas 15 juta dolar). Jika benar hal itu terjadi, maka film ini akan mengungguli film Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo sebagai box office tertinggi selama akhir pekan di Jepang pada tahun 2012.

Sebagai perbandingan, Evangelion 3.0 berhasil menjual 771.764 tiket dan memperoleh pendapatan sebesar 1.131.004.600 yen (hampir 14 juta dolar) selama akhir pekan pembukaannya bulan lalu.

Wakil Direktur Shonen Manga Group dan mantan editor-in-chief dari Weekly Shonen Jump Hisashi Sasaki memosting sebuah gambar dari staf film di atap markas TOEI. Menurut Sasaki, di sana terdapat “kuil TOEI” di mana para staf “berdoa bersama untuk kesuksesan film-film mereka”.

Film ini menampilkan “Z” (Zetto), “musuh terkuat” para kru bajak laut Straw Hat yang didesain oleh Oda. Oda menjabat sebagai produser eksekutif dari film ini, seperti yang ia lakukan untuk film One Piece sebelumnya, One Piece Film Strong World yang dirilis tahun 2009 silam.

Para penonton film ini mendapatkan 2 juta kopi dari manga One Piece “Volume 1000” setebal 84 halaman, yang berisi berbagai desain dan kartu eksklusif One Piece Treasure World.

source : animenewsnetwork.com

COMMENT