ONE PIECE Akan Rilis Mook Rayakan Hari Jadi Ke-20 Selama 3 Bulan Berturut-turut


One Piece

Setelah beberapa waktu lalu merilis akun LINE resmi, kini salah satu manga terpopuler saat ini, ONE PIECE karya Eiichiro Oda akan merilis mook bertajuk ONE PIECE magazine di Jepang selama 3 bulan mulai bulan Juli mendatang dalam rangka memperingati hari jadi keduapuluhnya.


Para penggemar akan dapat menikmati konten-konten seperti komik dan ilustrasi yang digambar oleh Eiichiro Oda, long interview, dan sebagainya dalam volume pertama mook ini yang akan dirilis pada hari Tanabata, 7 Juli mendatang ini.

Selain itu, dalam mook ini, para penggemar seri manga ini juga dapat menikmati sebuah novel dengan Ace sebagai tokoh utamanya yang berjudul ONE PIECE novel A karya Hinatashou, cerita pendek yang mengisahkan seluruh anggota kru bajak laut topi jerami karya Tomohito Osaki berjudul ONE PIECE novel Straw Hat Crew.

Bagian pertama cerita bergambar karya Shin Nagata dengan gambar oleh Katsuya Terada yang mengisahkan masa kecil Luffy, Ace, dan Sabo berjudul ONE PIECE picture book Hikari To Yami To Luffy To Ace To Sabo No Monogatari  atau kisah Luffy, Ace, Sabo, dan Cahaya dan kegelapan juga dapat dinikmati pada mook ini.

(Images: natalie)

Source : Natalie

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini