SHARE THIS ARTICLE

011608000_1415800887-scene02

Rindukah anda dengan aksi gila ONE OK ROCK di depan ribuan penggemarnya di Indonesia?

Jika iya, persiapkan diri anda untuk menyaksikan kembali kegilaan Taka (Vocal), Toru (Guitar), Ryota (Bass) dan Tomoya (Drum) lewat film dokumenter Fool Cool Rock yang akan tayang di Blitz Megaplex pada tanggal 14 hingga 16 November 2014.

Diketahui, disuguhkan dalam durasi 103 menit, Fool Cool Rock bakal menyoroti kegiatan ONE OK ROCK selama satu tahun terakhir, termasuk saat melakukan tur di sejumlah negara Asia dan Eropa. Di dalamnya pun terdapat 3 show per hari dengan total 36 show sepanjang akhir pekan.

Jadi, bagi anda yang mengaku sebagai bagian dari sejarah perjalanan musik rock Jepang di Tanah Air, sangat direkomendasikan untuk menonton mereka. Apalagi khusus Fool Cool Rock, Blitz Megaplex hanya akan menyuguhkannya dalam tiga hari saja di Blitzmegaplex Grand Indonesia, Blitzmegaplex Central Park, Blitzmegaplex Teras Kota, dan Blitzmegaplex Paris Van Java, Bandung. Tiketnya pun dijual secara online melalui situs resmi Blitzmegaplex.

on-ok-rock-130529c

ONE OK ROCK merupakan band rock asal Jepang yang didirikan pada 2005 silam.

Dimulai dari pertemanan di masa SMA, band yang namanya berasal dari kata One O’Clock tersebut sukses menghasilkan enam album yang hampir kesemuanya mampu memuaskan rasa haus para penggemar musik Rock di Jepang.

Bahkan, meski saat ini usia ONE OK ROCK sudah mencapai sembilan tahun, single mereka yang terakhir dirilis pada 22 Agustus 2012 lalu, The Beginning masih disukai dan dijadikan soundtrack adaptasi manga, Rurouni Kenshin.

Sementara album Jinsei x Boku yang dirilis pada 6 Maret 2013 lalu, mendapat tempat memuaskan di tangga album Oricon. Hal itu berlanjut dengan soundtrack sekuel Rurouni Kenshin di pertengahan 2014 kemarin.

Source : showbiz.liputan6
COMMENT