OLDCODEX Akan Tampil Di Arena Nippon Budokan Februari Mendatang


Band rock Jepang OLDCODEX telah mengumumkan pada acara konser di Sapporo hari minggu kemarin bahwa mereka akan tampil di arena Nippon Budoukan yang terkenal di Tokyo pada tanggal 11 Februari 2015.

OLDCODEX

Nippon Budokan adalah sebuah arena dalam ruangan yang bisa menampung sekitar 14.000 pengunjung, meskipun biasanya tempat ini hanya bisa menampung 10.000 pengunjung atau kurang ketika digunakan untuk konser musik. OLDCODEX baru saja memulai tur konser “A Silent, Within the Roar” mereka di Sapporo pada hari minggu kemarin.

Must Read  Hiii.. Wanita Ini Tewas Disengat Lebah Raksasa 150 Kali

OLDCODEX membawakan lagu-lagu untuk berbagai anime seperti Kuroko’s Basketball, Arata: The Legend, dan Free! – Iwatobi Swim Club. Secara kebetulan, vokalisnya, Tatsuhisa Suzuki, telah menjadi pengisi suara dalam ketiga anime tersebut (masing-masing karakternya adalah Kazunari, Akachi, dan Makoto). Album “A Silent, Within the Roar” dari band tersebut berisi lagu “Rage on“, lagu pembuka dari Free!, dan “WALK,” lagu penutup kedua untuk anime Kuroko’s Basketball season kedua. Band ini menampilkan lagu tema pembuka “Dried Up Youthful Fame” untuk anime Free! Eternal Summer.

Mamoru Miyano adalah aktor pengisi suara pertama yang tampil di arena tersebut. GRANRODEO, Yukari Tamura, Nana Mizuki, Maaya Sakamoto, dan Yui Horie juga pernah tampil di arena tersebut.

Must Read  Mantan Anggota KARA, Kang Ji-Young Akan Bermain Dalam Serial Drama Jepang

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Kanari Kanoko

A girl who chased after her dream like she never chased after any dream or anyone. A girl who loved write a fictional story due her "wild" imagination. A girl which happiness mean for her is when she seeing another person happy. A Christian girl who always try her best to make her most beloved Lord Jesus and her foster-mom, both in Heaven, proud of her. "I'm just an ordinary girl with the extraordinary dreams."

OLDCODEX Akan Tampil Di Arena Nippon Budokan Februari Mendatang

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini