SHARE THIS ARTICLE

Melempar palu atau lembing mungkin masuk akal di zaman kuno, tapi kita tidak hidup di zaman kuno. Kita hidup di zaman modern dengan hal-hal yang modern untuk dibuang di sekitar kita. Misalnya, seperti server komputer.

computer-throw (1)

Baru-baru ini, perusahaan teknologi Speedlink Japan telah mengadakan Engineer Olympic Games di Tokyo, Jepang. Inti dari kompetisi ini adalah untuk “menghidupkan industri mesin/teknik” dengan melibatkan para insinyur dari berbagai perusahaan yang berbeda untuk bersaing dalam berbagai acara atletik, yang paling menarik dari semua itu adalah “Server Toss.”

computer-throw (2)

Seperti yang situs Netorabo tunjukkan, para insinyur berusaha untuk melihat siapa yang bisa melempar server komputer dengan jarak terjauh, yang beratnya antara 20 dan 30 kilogram.

computer-throw (3)

computer-throw (4)

Sementara masing-masing server berharga sekitar lima ribu dolar, mereka menyadari itu, seperti yang Netorabo tunjukkan, ini adalah server yang tidak bisa lagi digunakan. Jadi, mereka tampaknya tidak membuang perangkat keras yang masih baru dan berfungsi di sekitarnya.

Dalam klip di bawah ini, Anda dapat melihat sebuah lemparan server dalam aksinya. Apakah sudah terlambat untuk mendaftarkan olahraga ini di Olimpiade musim panas mendatang?

Source : kotaku.com
COMMENT