SHARE THIS ARTICLE

Odagiri Joe akan bermain dalam suatu dorama baru yang berjudul “Kasoku no Uta”. Seri dorama ini akan di ditayangkan pada hari senin jam 9 malam dimulai pada bulan april.

Dalam dorama ini, Odagiri akan bermain sebagai Hayakawa, Seorang musisi rock yang sangat terkenal namun sekarang hanya menjadi kenangan dimana band nya dia sudah bubar 13 tahun yang lalu. Pekerjaan yang tersisa baginya hanyalah mengisi 30 menit acara live radio di tiap pagi dan beberapa acara temu fans.

Suatu hari, Dia bertemu dengan 3 perempuan muda yang merupakan anaknya, dan merencanakan untuk mengakhiri hidup nya tinggal bersama mereka. Bagaimanapun, dia tidak ingin membuat situasi publik mengetahui keberadaan dirinya, apalagi perusahaan rekamannya ingin menyelesaikan kontrak dengannya. Lewat hidupnya ini dengan 3 anak perempuan, Hayakawa akan berperan sebagai seseorang yang dewasa dan sebagai ayah.

Yusuke Santamaria bermain sebagai Manager nya, sementara Kanjiya Shihori berperan sebagai Fotografer bernama Yoko yang diam-diam memiliki perasaan terhadap Hayakawa. Otsuka Nene bermain Sebagai Asako, Seorang mantan fotografer.

dan ketiga anak yang memerankan anak dari Joe Odagiri sendiri belum diberitakan siapa yang akan memerankannya.

COMMENT