SHARE THIS ARTICLE

Setelah NERV Android Phone, nampaknya Team Evangelion Racing di Jepang adalah salah satu lagi crossover Evangelion yang sangat keren. Di situ terdapat mobil-mobil yang dicat berdasarkan desain dan warna Eva, racing queen yang seksi yang bercosplay mengenakan baju yang terinspirasi dari plugsuit Eva, serta deretan pakaian racing Eva eksklusif yang dapat Anda beli – apa lagi yang dapat diminta oleh seorang fan!

Dikelola oleh Run’A Entertainment Japan di bawah sokongan studio produksi Evangelion Studio Khara, Tim Evangelion Racing telah berkompetisi di kelas GT300 dari seri balap Japan Super GT sejak tahun 2010.

Awalnya mereka hanya mengendarai Toyota Corolla Axio dalam desain dan warna Eva-Unit 01 dan hanya memiliki dua orang race queen, Ayanami Rei (Noa Mizutani) and Asuka Langley (Yuuna Chiba) yang berada di sisi lapangan.

Pada tahun 2011 mereka membawa lagi Eva-Unit 01, kali ini untuk mobil balap Mooncraft Shiden, dan memperkenalkan mobil kedua mereka yaitu Porsche 911 GT3 R yang dicat menjadi Eva Unit-02, untuk sama-sama beradu kencang di arena balap. Mereka juga menambahkan Ikari Shinji (Haruna Noro), Nagisa Kaworu (Hana Uneme) dan Mari Makinami (Mana Takatsuka) di barisan race queen.

Untuk musim 2012, Mooncraft Shiden Unit-01 kembali ke arena balap bersama dua motor Kawasaki ZX-10R, satu dicat sebagai Unit-01 dan satu lagi sebagai Unit-03, untuk berkompetisi pada All Japan Superbike Championship (MFJ).

Terdapat pula berbagai pakaian Team Evangelion Racing yang dapat dibeli melalui toko online Run’A Entertainment, termasuk celana jeans buatan tangan dengan jumlah terbatas yang hanya dapat dipesan hingga tanggal 30 September.

Di bawah ini adalah foto-foto dari mobil-mobil dan race queen Team Evangelion Racing dari musim 2012.

sumber : en.rocketnews24.com

COMMENT