SHARE THIS ARTICLE

Forest Of Warmth

Tempat yang terlihat indah ini disebut Nukumori no Mori, atau “The Forest Of Warmth“. Ini adalah tempat bergaul yang indah dengan koleksi toko-toko, kafe, dan restoran yang semuanya bertema suasana Italia atau Eropa pada zaman dahulu. Tapi sebagian besar orang-orang mengira tempat ini terlihat seperti sesuatu yang lain.

Desa yang tampak nyaman ini adalah daya tarik yang agak besar untuk sebagian besar orang Jepang, tetapi kebanyakan orang-orang membandingkannya dengan pengalaman yang serupa. Pengalaman yang serupa itu adalah Studio Ghibli. Tapi setelah memasukinya kalian akan melihat tempat tersebut tidak ada kaitannya dengan studio yang terkenal itu, namun tempat tersebut memiliki campuran budaya dari berbagai dunia.

Forest Of Warmth (1)

Kafe-kafenya menyajikan segala macam barang dari berbagai negara, termasuk beberapa merk dari Amerika dan juga sejarahnya. Tapi secara keseluruhan tempat tersebut terlihat seperti hutan di Eropa atau secara lebih spesifik di wilayah Skandinavia. Kalian harus mengunjungi dan mengalaminya sendiri.

Forest Of Warmth (2) Forest Of Warmth (9) Forest Of Warmth (8) Forest Of Warmth (7) Forest Of Warmth (6) Forest Of Warmth (5) Forest Of Warmth (4) Forest Of Warmth (3) Forest Of Warmth (10)

Source : japanrealm.com
COMMENT