SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 14 Mei, aktris dan model Nozomi Sasaki menghadiri acara Kodansha ‘With Wedding Camp 2014‘ di Jepang.

sasaki-nozomi_1400129236_af_org

Sasaki mengejutkan para penonton dengan mengenakan gaun pengantin putih murni dari merknya sendiri ‘FANCY‘. Mengenai pernikahan, ia berkomentar, “Saya sudah terbiasa memakainya [gaun pengantin] karena pekerjaan, jadi saya tidak ingin menikah sesegera mungkin.” Ia tersenyum sambil berkata, “Saya tidak berpikir saya akan [menikah] selama saya berumur 20-an. Dalam umur 30-an, mungkin jika saya memiliki seseorang…

Selain gaun pengantin, Sasaki mengenakan tiara dengan berlian kuning seharga 75.600.000 yen (sekitar 742,165.20 USD). “Bagaimana jika saya jatuh? Saya gugup,” ungkapnya. Meskipun ia menyatakan bahwa ia tidak berpikir tentang pernikahan, ia menyatakan, “Saya ingin melakukan yang terbaik sehingga saya bisa menunjukkan kepada semua orang suatu hari nanti. Saya ingin memakai gaun putih. Saya ingin berjalan menyusuri lorong dalam gaun seperti yang saya kenakan hari ini.”

sasaki-nozomi_14001292362_af_org

Yuji Ayabe dari duo komedian Piece berjalan bergandengan tangan dengan Sasaki. “Ini seperti konferensi pers pernikahan. Saya senang menggandengkan lengan bahkan jika itu hanya untuk sesaat. Mungkin saya salah paham bahwa saya punya seorang istri,” katanya.

Source : tokyohive.com
COMMENT