SHARE THIS ARTICLE

jepang_Nozomi_Sasaki

Telah diumumkan bahwa photo book terbaru artis sekaligus penyanyi Nozomi Sasaki yang berjudul “Sasakiki” akan dirilis pada 5 September mendatang.

Saya tidak menggunakan make-up dibeberapa sesi pemotretan sehingga photo book ini akan penuh dengan foto wajah nature saya ketika berumur 25 tahun.” Ujar Sasaki-san saat mempromosikan photo book terbarunya  dan ia memberi bocoran “Dalam photo book terdapat foto saya menggenakan baju renang dan mungkin akan menjadi yang terakhir untuk saya. Jadi saya akan merasa senang jika kalian mau melihatnya dan menikmatinya.

Berhubungan ini pertama kalinya Sasaki-san melakukan photo shoot dengan pakaian renang, ia mengungkapkan bahwa ia merasa tidak ada masalah dan mungkin terakhir kalinya ia akan melakukan photo shoot dengan pakaian renang, ia merasa sangat menikmatinya.

Sesi pemotretan untuk photo book tersebut dilakukan di Bali dan Thailand. “Bali dan Thailand sangat panas, saya ingat meminum 3 atau 4 gelas jus semangka dalam sehari. Tetapi makanan disana sangat lezat sekarang saya bisa makan ketumbar. Saya sangat senang” ujar Sasaki-san.

sumber : tokyohive.com

COMMENT