SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 16 Oktober, sebuah poster bergambar wajah aktris Jepang Noriko Sakai (41) untuk drama teater Hekiku no Kyoshikyoku~Oichi no Kata Gaiden (yang akan berlangsung dari tanggal 15 hingga 24 Desember di Sakura Hall di Shibuya Cultural Center Owada,Tokyo) untuk pertama kalinya dirilis secara resmi untuk publik.

Noriko saat ini berada dalam masa percobaan untuk penggunaan stimulan dan pertunjukan teater ini akan menandai kembalinya Noriko untuk pertama kalinya ke industri hiburan sejak skandal narkobanya pada tahun 2009.

Proses pemotretan untuk gambar poster tersebut dilakukan pada awal bulan Oktober ini di sebuah studio di Tokyo dan proses tersebut dikatakan memakan waktu hingga berjam-jam.

Mereka yang dekat dengan aktris tersebut menjelaskan pemunculan Noriko dengan menyatakan, “Karena naskahnya belum selesai dikerjakan, kami tidak yakin 100%, tapi nampaknya ia beralih ke mode aktris.” Dikatakan bahwa Noriko, yang telah meninggalkan industri hiburan hampir selama 3 tahun dan 4 bulan yang lalu, sangat tersentuh dan sangat senang setelah melihat foto-foto hasil pemotretan itu dan berkata kepada fotografer, “Terima kasih banyak” berulang kali.

Drama teater itu mengambil waktu antara periode Warring States dan periode Azuchi-Momoyama di Jepang. Noriko memainkan peran Oichi, adik perempuan Oda Nobunaga. Aktor Masayuki Imai (51) yang memerankan Shibata Katsuie, suami kedua Oichi, menyebutkan Noriko saat ia berkomentar, “Aku bekerja keras dengan [Noriko] untuk membuat drama teater ini menakjubkan.” Pemain lainnya di antaranya adalah Kazuhiko Kanayama (45), yang memerankan Nobunaga; Kentaro Kanesaki (28), yang memerankan Hashiba Hideyoshi; dan Hideto Suzuki (39), yang memerankan Azai Nagamasa.

sumber : tokyohive.com

COMMENT