SHARE THIS ARTICLE

akb48-nonaka-misato_1393610815_af_org

Nonaka Misato dari Team B AKB48 telah mengumumkan kelulusannya dari idol group AKB48 pada tanggal 28 Februari lalu di acara ‘AKB48 no Anta, Dare?‘. Pada ‘AKB48 Group Dai Sokaku Matsuri‘ yang digelar di Zepp DiverCity Tokyo tanggal 24 Februari, Nonaka ditugaskan untuk berpindah ke Team K tetapi dia menolak dan memilih untuk tetap di Team B pada 27 Februari.

Mengenai kelulusannya, Nonaka berkata, “Saya sudah memikirkan untuk lulus dari beberapa waktu lalu. Saya juga telah berdiskusi dengan Akimoto sensei dan manajer. Saya bukan memutuskan untuk lulus setelah perombakan tim, tetapi karena itu, saya telah membuat kegemparan di kalangan fans karena pengumuman yang tiba-tiba ini. Mohon maaf!” Nonaka melanjutkan, “Kelulusan saya ini belum dijadwalkan, tetapi sampai hari kelulusan saya, saya akan menghabiskan setiap hari dalam waktu saya dengan kepedulian dan kesenangan sebisa saya! Saya memohon untuk terus mendukung saya sampai pada akhirnya!

Nonaka lolos audisi untuk generasi ke-6 dari AKB48 pada tahun 2008. Ia memulai aktivitasnya sebagai kenkyuusei dan menjadi official member pada tahun 2009.

Source : tokyohive.com
COMMENT