SHARE THIS ARTICLE

Unit idol Jepang yang dibentuk dari 3 anggota AKB48, no3b (No Sleeves) telah mengumumkan single terbaru yang merupakan single ke-9 mereka setelah lebih dari setahun. Hingga kini single tersebut belum diberi judul namun telah diungkapkan bahwa single tersebut akan dirilis dalam 4 versi berbeda, termasuk 3 limited, yang memasukkan kartu aplikasi undian untuk acara spesial. Mereka merilis single ke-8 mereka yang berjudul Pedicure Day pada tanggal 28 Desember 2011, dan kini single ke-9 mereka dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 16 januari 2013.

no3b adalah sebuah unit yang beranggotakan anggota-anggota populer AKB48 yaitu Haruna Kojima (24), Minami Takahashi (21), dan Minami Minegishi (20). Ketiga idol ini termasuk dalam 24 anggota pertama AKB48 yang dibentuk pada tahun 2005 silam. Haruna Kojima sebelumnya tampil dalam seluruh lagu utama single AKB48 namun kali ini gagal melewati turnamen janken dan karenanya tidak akan berpartisipasi dalam single Eien Pressure. Sementara sebagai salah satu leader tim, Minami Takahashi muncul di unit utama di hampir seluruh single AKB48, dan setelah dijadikan leader Team A di tahun 2009, kini ia pun menjadi General Director untuk AKB48 dan seluruh sister group di dalamnya.

Pada tanggal 18 November no3b melakukan proses syuting untuk video musik single baru mereka ini. Fans yang beruntung dapat hadir dalam proses syuting tersebut dengan memberi Regular Edition lewat situs Sony Music Japan Shop (periode pendaftaran telah ditutup).

Single ke-9 no3b akan hadir dalam 4 versi berbeda: Limited A, B dan C dengan bonus DVD (konten masih belum diketahui), termasuk coupling A, B dan C dan kartu aplikasi untuk acara spesial, serta Regular CD Only dengan track coupling utama, serta tambahan foto untuk versi First Press-nya.

source : comtrya.com

COMMENT