SHARE THIS ARTICLE

Grup idol Jepang NMB48 mengungkapkan single keenam mereka Kitagawa Kenji yang akan dirilis pada tanggal 7 November saat mereka berpartisipasi dalam acara HEY! HEY! HEY! spesial 3 jam yang ditayangkan pada tanggal 24 September.

NMB48 mengungkapkan single terbaru mereka tersebut dalam acara ini, dan bahkan pembawa acara ini, komedian Downtown, merasa terkejut. Judul single tersebut diambil dari nama seorang staf AKB48, Kenji Kitagawa. Sayaka Yamamoto tersenyum, “Aku tahu wajahnya, namun aku tidak terlalu mengenalnya. Lagu ini bukan benar-benar mengenai dirinya, ini mengenai seorang pria yang cemburu kepada Kenji Kitagawa.”

Lagu ini juga merupakan lagu pertama NMB48 dimana anggota AKB48 Yui Yokoyama berpartisipasi di dalamnya. Saat konser tiga hari di Tokyo Dome, dikeluarkan pengumuman bahwa Yui akan bergabung dengan NMB48 selain juga tetap menjadi anggota AKB48. Terdapat 16 anggota senbatsu untuk lagu ini, yaitu Sayaka Yamamoto, Miyuki Watanabe, Yui Yokoyama, Mayu Ogasawara, Yuuka Kato, Kanako Kadowaki, Rika Kishino, Riho Kotani, Kei Jonishi, Miru Shiroma, Airi Tanigawa, Aina Fukumoto, Fuuko Yagura, Shu Yabushita, Nana Yamada dan Akari Yoshida.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=xV3M3li7KqE]

sumber : tokyohive.com

COMMENT