SHARE THIS ARTICLE

4 nmbPada 2 September lalu, NMB48 mengungkapkan single kedelapan mereka “Kamonegikkusu!” (mulai dijual pada 2 Oktober) saat penampilan Team N di NMB48 Theater di Namba, Osaka,

Hingga kini, baru tanggal perilisannya yang terungkap. Saat kapten Yamamoto Sayaka mengungkapkan judulnya, para penonton tertawa, namun saat penampilan tarian mereka yang intens dimulai, penonton menjadi tertarik.

Para anggota mengenakan kostum bertema ruang angkasa dan berlari membentuk sebuah lingkaran sambil menyanyikan “Kamo ga Negi Shotte Welcome To Love…”  Kamonegi (Kamo ga Negi wo Shotte Kuru) adalah sebuah peribahasa Jepang yang berarti suatu keberuntungan yang terjadi dan hal-hal menjadi semakin lebih baik.

Menurut Yamamoto, “Judulnya diciptakan oleh Akimoto Yasushu Sensei. Lagu ini bercerita tentang seorang gadis yang walaupun beruntung seperti Kamonegi namun tidak belajar dari kesalahannya dan jatuh cinta.

Hari itu juga merupakan hari Ichikawa Miori, yang menjalani posisi ganda di AKB48 dan NMB48 per tanggal 28 April , menjalani penampilan debutnya.

Source : tokyohive.com
COMMENT