NMB48 akan Rilis Single Kedelapan “Kamonegikkusu!”


4 nmbPada 2 September lalu, NMB48 mengungkapkan single kedelapan mereka “Kamonegikkusu!” (mulai dijual pada 2 Oktober) saat penampilan Team N di NMB48 Theater di Namba, Osaka,


Hingga kini, baru tanggal perilisannya yang terungkap. Saat kapten Yamamoto Sayaka mengungkapkan judulnya, para penonton tertawa, namun saat penampilan tarian mereka yang intens dimulai, penonton menjadi tertarik.


Para anggota mengenakan kostum bertema ruang angkasa dan berlari membentuk sebuah lingkaran sambil menyanyikan “Kamo ga Negi Shotte Welcome To Love…”  Kamonegi (Kamo ga Negi wo Shotte Kuru) adalah sebuah peribahasa Jepang yang berarti suatu keberuntungan yang terjadi dan hal-hal menjadi semakin lebih baik.

Menurut Yamamoto, “Judulnya diciptakan oleh Akimoto Yasushu Sensei. Lagu ini bercerita tentang seorang gadis yang walaupun beruntung seperti Kamonegi namun tidak belajar dari kesalahannya dan jatuh cinta.

Hari itu juga merupakan hari Ichikawa Miori, yang menjalani posisi ganda di AKB48 dan NMB48 per tanggal 28 April , menjalani penampilan debutnya.

Source : tokyohive.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Piku

イスラム教。インドネシア人。英語TOELF iBT (112/120点)。日本語能力試験N4 (152/180点)。フリーランス英訳・デザインやってます。#KissBee 応援団。@eigokissbee 団長。ピクと読んでください。アイコンは @shi__918 さんが撮ってくれた。
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes