SHARE THIS ARTICLE

NMB48 akan menggelar 24-Hour Live Marathon untuk kelulusan Nana YamadaKetahanan NMB48 akan diuji pada tanggal 1 April ketika grup tersebut menggelar acara maraton live 24 jam yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Acara live ini diadakan sebagai bagian dari perayaan kelulusan anggota grup tersebut, Nana Yamada. Sang idola itu akan lulus dari grup tersebut pada tanggal 3 April.

Acara live yang akan datang ini akan dimulai pada tanggal 1 April pukul 7 malam dan berakhir pada tanggal 2 April pukul 7 malam waktu Jepang. Acara ini akan diadakan di Osaka di Matsushita IMP Hall, sebuah tempat yang dapat menampung 857 orang.

Rincian spesifik tentang apa yang akan terjadi selama acara 24 jam itu belum diungkapkan pada saat ini; namun, para penggemar telah menyatakan kegembiraan tentang apa yang mungkin disuguhkan untuk acara khusus tersebut.

Nana Yamada telah diumumkan pada tanggal 15 Oktober 2014 bahwa ia akan lulus dari NMB48. Ia memulai debutnya dengan barisan asli grup itu pada bulan Oktober 2010 dan menjabat sebagai kapten Team M.

Source : jpopasia.com
COMMENT