SHARE THIS ARTICLE

Perusahaan otomotif raksasa Jepang, Nissan, Senin kemarin, mengatakan bahwa mereka telah menandatangani kesepakatan sponsor selama empat tahun dengan UEFA Champions League. Langkah itu dilakukan untuk memperluas brand Nissan.

8da12ddd0cba60752c1f6cf3839e761d7417b9f7

Perusahan yang sebagian besar stakeholder-nya berada di perusahaan Perancis, Renault itu tidak membuka berapa biaya yang digelontorkan. Bicara soal biaya, itu juga termasuk untuk mensponsori UEFA Super Cup. Dan perjanjian sponsor itu merupakan terbesar yang pernah dilakukan.

Eropa yang merupakan kompetisi sepakbola paling prestisius itu akan menjadi platform global Nissan, dan tujuan kami adalah untuk menunjukan ke para fans seluruh dunia minat kami ke sepakbola dan mobil.” kata Roel de Vries, kepala pemasaran global.

Nissan juga mengatakan, ada empat milyar per tahun penonton Champions League.

Pertumbuhan di Eropa sana begitu penting untuk Nissan, dan di UEFA, kami merasa telah menemukan rekan tepat untuk menolong mencapau tujuan bisnis kami untuk menjadi produsen mobil Asia di Eropa 2016 nanti,” kata Bastien Schupp, wakil presiden untuk pemasaran Nissan di Eropa.

Source : japantoday.com
COMMENT