SHARE THIS ARTICLE

Serial Monogatari mungkin segera berakhir minggu ini, tapi NisiOisiN masih memiliki banyak hal yang tersisa untuk ditulis.

Fans dari serial Monogatari mungkin sedih melihat novel ini mencapai seri terakhir, Zoku Owarimonogatari yang dirilis pada hari Jumat lalu di Jepang, tapi itu mengandung bab pertama dari seri NisiOisiN berikutnya berjudul Okitegami Kyoko no Bobiroku.

newnovelad-500x275

Judul tersebut, yang dalam gaya asli NisiOisiN adalah sebuah portmanteu, yang artinya kira-kira “Memorandum milik Kyoko Okitegami”. Nama belakangnya ditulis dengan tegas, menunjukan sebuah persetujuan tentang posisinya sebagai detektif, namun juga sebuah paksaan untuk membacanya sebagai surat perpisahan, yang disebutkan dalam logo judul di akhir trailer. Dia juga cukup pelupa dan mungkin akan menggunakan bagian memorandum untuk menuliskan petunjuk tentang misteri yang sedang berusaha dia pecahkan sebelum dia lupa tentangnya.

kyouko-500x408

Trailer menampilkan desain VOFAN untuk Kyoko dan mengingatkan penggemar untuk tidak lupa bahwa seri misteri baru ini keluar pada bulan Oktober.

Source : sgcafe
COMMENT