SHARE THIS ARTICLE

aramajapan_limited-edition-nintendo-3ds-systems-omega-ruby-and-alpha-sapphire

Sebelum Pokemon Omega Ruby dan Alpha Sapphire dirilis tanggal 21 November, Nintendo di Jepang mengumumkan kesempatan untuk melakukan pre-order Nintendo 3DS edisi terbatas yang akan menampilkan salah satu dari dua mega Pokemon, Groudon atau Kyogre, di bagian depan sistem genggam.

Model edisi terbatas itu akan menampilkan antara Groudon atau Kyogre pada plat Kisekae yang dapat diganti, yang mana plat tersebut dibuat dari kulit suede buatan. Model tersebut juga akan hadir bersama tema home screen untuk 3DS yang dapat diubah-ubah, masing-masing untuk Groudon atau Kyogre.

aramajapan_limted-edition-nintendo-3ds-kyogre-edition
Nintendo 3DS edisi “Kyogre”
aramajapan_limted-edition-nintendo-3ds-groudon-edition
Nintendo 3DS edisi “Groudon”

Pre-order dari model edisi terbatas ini akan dimulai tanggal 20 September 2014 di seluruh Pokemon Center dan akan hadir pada tanggal 21 November, hari yang sama dengan perilisan Pokemon Omega Ruby dan Alpha Sapphire. Harganya 19000 yen dan akan tersedia dalam jumlah yang terbatas.

Pokemon merupakan media waralaba yang dimiliki oleh perusahaan video game Jepang Nintendo dan telah menjadi waralaba video game dengan penjualan terbaik kedua sepanjang masa setelah waralaba Mario yang juga dimiliki oleh Nintendo.

COMMENT