SHARE THIS ARTICLE

Manga komedi Rakudai Ninja Rantaro karya Soubee Amako menginspirasi film layar lebar live action keduanya yang akan diputar pada bulan Juli 2013. Aktor cilik Seishiro Kato (Tenchijin, Friends: Mononoke Shima no Naki, You Are Umasou) akan melanjutkan perannya sebagai ninja yang sedang belajar dalam film Nintama Rantaro: Natsu Yasumi Shukudai Daisakusen! no Dan (Ninja Kids!! Summer Mission Impossible atau secara harfiah, Ninja Apprentice Rantaro – Mission: Summer Vacation Homework!).

Manga orisinil, adaptasi serial anime televisi tahun 1993, dua film layar lebar anime, dan dua film layar lebar live action semuanya memfokuskan pada Rantaro, seorang ninja yang tengah menuntut ilmu pada sebuah sekolah ninja elit di Jepang kuno. Sebagai siswa awal, Rantaro dan teman-temannya mendapat sebutan Nintama, singkatan dari kata “ninja” dan “tamago” (telur).

Para staf menjanjikan skala yang meningkat dalam sekuel film ini. Rantaro dan teman-temannya harus merebut kembali pedang mistis Gokurakumaru yang konon dapat membuat siapapun yang memegangnya dapat menguasai dunia. Selain Rantaro, banyak ninja lain yang juga mengincar pedang tersebut. Sebagai insentifnya, mereka dijanjikan tidak akan mendapat PR liburan musim dingin jika mereka berhasil merebut pedang tersebut DAN menyelesaikan PR musim panas mereka tepat waktu.

Ryuta Tasaki – sutradara yang dikenal karena karyanya di seluruh franchise Kamen Rider, serial live action Pretty Guardian Sailor Moon, dan film Gamera the Brave – menyutradarai film kedua ini, sementara film pertama disutradarai oleh sutradara kondang Takashi Miike. Selain Kato, Roi Hayashi kembali sebagai rekan sesama Nintama Kirimaru, walau Juri Shingetsu menggantikan Futa Kimura sebagai Nintama Shinbei.

Manga orisinilnya hingga kini telah terjual lebih dari 8,7 juta eksemplar, sementara serial anime televisinya sejak 1993 masih berlanjut hingga kini dan telah mencapai lebih dari 1.500 episode. Film layar lebar live action kedua ini akan diputar pada ulang tahun ke-20 anime televisinya. Oricon melaporkan tahun lalu bahwa ada perusahaan produksi besar dari Amerika yang tengah melakukan negosiasi setelah menunjukkan minat untuk membuat remake dari film layar lebar live action pertama.

source : animeanime.jp via animenewsnetwork.com

COMMENT