SHARE THIS ARTICLE

Lagu terbaru Ayami Muto berjudul “Seventeen” akan digunakan sebegai lagu untuk iklan Ezaki Glico “Seventeen Ice”. Lagu ini masuk di album pertamanya “Eien to Shunkan” edisi “Seventeen” yang rilis di Jepang tanggal 23 April ini.

AZZS-20

Muto Ayami adalah mantan anggota Sakura Gakuin. Ia lulus dari Sakura Gakuin pada Maret 2012. Ia memulai aktivitasnya sebagai solois satu tahun kemudian pada Mei 2013.

Selain itu, Muto akan “masuk” di mesin penjual otomatis futuristis, yang memiliki fungsi unik yaitu membuat kalian bisa menari bersama idol. Contoh mesinnya akan diperlihatkan pada umum hanya untuk satu hari pada 26 Mei di Marui City Shibuya.

Seventeen Ice adalah ice cream yang hanya dijual di mesin penjual otomatis. Memperingati ulang tahun ke-30 nya, Ayami Muto yang baru berumur tujuh belas tahun, dijadikan sebagai model iklan terbaru.

Ayami Muto akan menampilkan lagunya “Seventeen” yang dikhususkan untuk iklan yang ditampilkan di mesin penjual otomatis. Saat kalian memilih rasa kesukaan kalian, lalu rekaman tarian muto dari masing-masing rasa sesuai pilihan kalian akan dimainkan. Setelah kalian menari bersama dengan Muto, kalian bisa mendapatkan ice cream-nya.

Tarian para pesertanya akan menjadi animasi CG di tempat, ini adalah satu-satunya mesin penjual otomoatis di seluruh dunia yang menggabungkan ice cream dengan idol.

Muto akan memulai debut solonya pada hari ini, 23 April. Ia yakin bisa membuat inovasi di industri idol Jepang, kita lihat saja!

Source : tokyogirlsupdate.com
COMMENT