SHARE THIS ARTICLE

ske48_1385230744_af_orgDua anggota SKE48, Niidoi Sayaka (Team S, 19) dan Kitahara Yuna (Kenkyuusei, 15), telah mengumumkan kelulusan mereka dari SKE48 untuk berfokus pada studi mereka. Hal ini diumumkan pada 22 November lalu melalui situs resmi SKE48.

Niidoi, yang akan tampil untuk terakhir kalinya pada tanggal 30, mengenang, “Telah berlalu dua tahun yang singkat sejak aku menjadi anggota, namun hari-hari itu merupakan pengalaman berharga yang tak akan pernah kulalui lagi. Aku terlalu kekanak-kanakan sejak aku memulai, aku selalu ragu-ragu dan khawatir. Namun tetap saja aku ingin melangkah maju.

Ia juga mengungkapkan rasa terimakasihnya, “Namun aku cinta menari. Aku cinta tampil di atas panggung.Secara keseluruhan, aku cinta SKE48 dan para penggemar yang selalu mendukungku. Aku dapat melangkah sejauh ini karena kata-kata baik dan hangat dari semuanya. Tidak banyak waktu yang tersisa, namun aku akan melakukan yang terbaik dengan perasaan terimakasihku, jadi tolong tetap dukung aku.

Sedangkan Kitahara telah lulus dari SKE48 sejak tanggal 22 November. Ia meminta maaf, “Aku minta maaf atas pengumuman tiba-tiba ini, dan bahwa aku mengumumkannya melalui surat, bukan mulutku sendiri. Di masa yang akan datang, impianku adalah berkuliah dan belajar psikologi, lalu belajar di luar negeri. Untuk mencapainya, kemampuan akademik dibutuhkan. Aku merasa sulit untuk mengatur kegiatanku di SKE48 dan studiku secara bersamaan. Aku tidak sanggup untuk mengaturnya. Aku tidak ingin setengah-setengah dalam keduanya. Akhirnya, aku memilih studiku. Hal-hal yang belum sempat kuraih, akan kuserahkan pada anggota generasi ke-6 lainnya yang kucintai. Aku akan melakukan yang terbaik dan belajar untuk mencapai impianku. Walaupun ini masa yang singkat, terimakasih atas dukungan hangat kalian.

Source : tokyohive.com
COMMENT