SHARE THIS ARTICLE

Kyary+Pamyu+Pamyu+with+short+hair

Belum lama ini, tersiar kabar bahwa Kyary Pamyu Pamyu berniat untuk rehat dari dunia musik karena menganggap industri hiburan Jepang sangatlah kotor. Ternyata pernyataan terkait rehatnya sang penyanyi, disebarkan oleh pihak yang kurang bertanggung jawab.

Dilansir dari Anime News Network, Kamis (13/11/2014) dalam sebuah artikel yang diralat, pernyataan Kyary tersebut hanya sekedar meluapkan permasalahannya di industri hiburan Jepang yang membuatnya kewalahan dalam hal privasi.

Akan tetapi rencananya untuk rehat di masa depan, hanyalah bagian dari pemahaman yang salah. Pernyataannya itu diutarakan sang penyanyi saat ia tampil dalam tur Kyary Pamyu Pamyu Colorful Panic Toy Box.

kyary-pamyu-pamyu_0rhhj8xt00j

Luapan rasa frustasinya mengenai kurangnya privasi hingga merusak hubungan asmara memang benar. Namun keinginannya untuk berhenti, ternyata hanyalah bagian dari kisah masa lalunya yang akhirnya ia urungkan. Sehingga, Kyary tentunya masih melanjutkan karier sebagai penyanyi hingga sekarang.

Lahir pada 29 Januari 1993, Kyary Pamyu Pamyu yang memiliki nama lahir Kiriko Takemura, memulai debutnya sejak 2011 lalu. Selain mini album Moshi Moshi Harajuku (2011), Kyary juga merilis album yang diberi judul Pamyu Pamyu Revolution (2012) dan Nanda Collection (2013).

Sejak debut perdananya di Jepang, nama Kyary Pamyu Pamyu langsung melejit berkat tingginya penjualan oleh karena musiknya yang gampang didengar dan bergaya liar hingga disandingkan dengan Lady Gaga.

Source : showbiz.liputan6
COMMENT