SHARE THIS ARTICLE

NGT48 Theater akan dibuka di NiigataSelama konferensi pers yang diadakan pada tanggal 24 Mei di Niigata Nippou Media Shop telah diumumkan bahwa teater resmi NGT48 akan dibuka di Lovela Bandai 2 di Niigata. Sutradara teater NGT48 Etsuro Imamura, kapten NGT48 Rie Kitahara, dan para kandidat yang direkrut dalam grup itu, yaitu Marina Nishigata dan Yuka Ogino turut hadir dalam konferensi pers tersebut.

Seperti dilansir dari tokyohive.com, di hadapan sekitar 1.100 tamu yang berkumpul di konferensi pers itu, Imamura memutar video. Banyak orang yang memberikan sorak-sorai dan tepuk tangan ketika diumumkan bahwa teater tersebut akan dibuka di Lovela Bandai 2. Imamura juga mengungkapkan bahwa ada 5.850 pendaftar untuk audisi generasi pertama NGT48 selain pengumuman tentang teater NGT48 ini.

Kami memutuskan di Bandai karena tempat itu dapat diakses, sekitar 15 menit dari Niigata Station, dan itu adalah sebuah kota di mana orang-orang dari generasi yang berbeda datang untuk berkumpul. Saya ingin berbagai orang untuk datang dan berkunjung,” kata Imamura tentang alasan pembukaan teater di lokasi spesifik tersebut. “Ini adalah bangunan fashion, jadi saya mengharapkan NGT48 Theater menjadi teater yang modis .Semua orang di Niigata, harap terus mendukung kami,” tambahnya.

Source : tokyohive.com
COMMENT