SHARE THIS ARTICLE

nogizaka46_1410543852_af_org

Nogizaka46 telah mengumumkan bahwa anggota generasi pertamanya Nene Ito, serta Risako Yada dan Kyoka Yonetoku (Research Student) akan lulus dari grup tersebut.

Ito, yang telah bersama dengan grup tersebut sejak mereka pertama kali dibentuk, menjelaskan, “Selama berbagai kegiatan saya, saya bisa membuat pekerjaan impian saya menjadi kenyataan, dan saya menemukan apa yang saya ingin lakukan selanjutnya. Kedua hal ini adalah faktor penentu terbesar.” Ia akan berpisah dengan grupnya setelah menyelesaikan acara jabat tangan untuk single ke-9 mereka “Natsu no Free&Easy“, dan berpartisipasi dalam acara live yang akan dimulai pada tanggal 5 Oktober dan berakhir pada tanggal 19 Oktober.

Sedangkan Yada dan Yonetoku, mereka akan mengundurkan diri dari grupnya setelah acara jabat tangan mereka masing-masing yang dijadwalkan tanggal 18 Oktober. Mereka tidak akan berpartisipasi dalam acara live yang akan berlangsung dari tanggal 5 hingga 19 Oktober.

Ito bergabung dengan Nogizaka46 sebagai anggota generasi pertama pada bulan Agustus tahun 2011. Ia adalah salah satu anggota senbatsu untuk single ke-5 mereka, “Kimi no Na wa Kibou” (Maret 2013) dan ia pernah berperan sebagai karakter utama dalam film ‘Sugisawa-mura Densetsu‘ (2014). Sementara itu, Yada dan Yonetoku memulai kegiatan mereka sebagai anggota generasi ke-2 pada musim semi 2013. Mereka berpartisipasi dalam berbagai acara live sebagai Research Student.

COMMENT