SHARE THIS ARTICLE

Naruto Blood Prison (1)

Naruto Shippuden The Movie: Blood Prison dirilis di Amerika Utara dalam bentuk home video hari ini dengan perilisan DVD dan Blu-ray pada 18 Februari dari film Shippuden kelima. Dalam fitur ini, Naruto harus melarikan diri dari penjara yang tak tertembus untuk membersihkan namanya dan menguak misteri Hozuki Castle.

Sinopsis:
Naruto dihukum karena kejahatan serius yang tidak dilakukannya dan dikirim ke penjara yang tak seorangpun dapat melarikan diri, Hozuki Castle. Sang sipir, Mui, dengan cepat menyegel chakra Naruto untuk mencegahnya agar tidak memberontak. Menolak untuk menyerah, Naruto berencana melarikan diri sambil berteman dengan sesama narapidana, Ryuzetsu dan Maroi. Tapi dia tidak mengetahui apa motif tersembunyi mereka…

Juga terdapat bagian cerita pendek khusus di mana dua lawan saling berhadapan dalam pertandingan Jutsu vs Jutsu. Akankah Naruto  meremehkan temannya dari masa lalu dan akankah Konohamaru akhirnya akan melampaui saingan lamanya?

Ekstra:
Film berdurasi panjang dengan animasi pendek yang eksklusif “Chunin Exam on Fire! Naruto Vs. Konohamaru!

Production art dan Original Japanese Trailers.

Blu-ray exclusive extras:
Wawancara dengan Junko Takeuchi (seiyuu/aktris pengisi suara Jepang untuk Naruto Uzumaki), pesan dari pencipta Naruto, Masashi Kishimoto, art gallery yang diperluas ditambah semua ekstra tersedia pada DVD-nya.

Naruto Blood Prison (2)

Source : crunchyroll.com
COMMENT