SHARE THIS ARTICLE

Jepang selalu memiliki sejarah panjang dan terkenal ketika berkenaan tentang manga dan anime, berbagai teori menyatakan bahwa gaya hidup “honne dan tatemae” dengan idiografis gaya penulisan – kanji – membantu perkembangbiakan bentuk dari cerita bergambar yang ekspresif, yang begitu umum di masyarakat dunia modern saat ini.

Begitu banyaknya sehingga salah satu dari banyaknya hal yang diekspor Jepang adalah industri komik dan animasi dengan omset miliaran dollar! Dengan berbagai karakter seperti, Astro boy, Voltron yang membuka jalan bagi era Pokemon, Shinobi, hingga munculnya Naruto, yang hadir bersama dengan waralaba One Piece yang merupakan salah satu ekspor terbesar dan paling populer dalam industri komik/animasi. Jika kalian belum begitu terbiasa dengan booming internasional dari Naruto, beberapa info mendasarnya dapat ditemukan di wiki.

Namun, bagi mereka yang telah akrab, berikut ini adalah kompilasi video dari para penggemar seperti kalian sendiri, yang membawa kecintaan mereka terhadap Naruto menuju tingkatan baru saat mereka mengeluarkan fantasi mereka dalam klip live action ini.

Simak beberapa video di bawah ini untuk melihat manakah yang merupakan favorit kalian.

Naruto Shippuden: Dreamers Fight — Complete Film (Part 1&2)

Dibuat dengan sangat profesional dan baik dengan dialog bahasa Jepang dan subtitle bahasa Inggris.

NEW NARUTO – Real Life Japanese School Girls Ninja Fight

Tonton aksinya dan putuskan sendiri mana yang menjadi favorit kalian!

Uchiha Itachi VS Hatake Kakashi – LIVE ACTION Naruto Fight [2014]

Yoshi, yoshi!! Inilah yang banyak dibicarakan! Beberapa penggemar otaku garis keras menjalani impian mereka! Kalian keren!

Chidori vs Rasengan REAL LIFE Naruto – Final Clash

Salah satu hasil yang mengagumkan oleh kru produksi Hitokage! Pertahankan kerja keras kalian!

Heros come back! REAL LIFE Naruto

Pada dasarnya hanya klip musik yang memiliki berbagai adegan perkelahian termasuk berbagai kutipan dari “Dreamers Fight”

Naruto real life characters ultimate

Dalam video terakhir ini, bagaimana kita bisa memiliki tribut terhadap Naruto tanpa bercosplay? Simak klip di atas untuk melihat beberapa karakter berpenampilan mirip dengan yang “asli”!

Source : kawaii-curation.com

COMMENT