SHARE THIS ARTICLE

Edisi ke-46 majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha pada hari Sabtu mengumumkan bahwa proyek drama panggung yang mengadaptasi manga Naruto karya Masashi Kishimoto telah disetujui. Produksi akan dibuka pada bulan Maret mendatang di AiiA Theater, Tokyo, Jepang.

Drama ini menjadi bagian dari Naruto Shin Jidai Kaimaku Project (Naruto’s New Era Opening Project) yang berlanjut setelah manga originalnya tamat pada bulan depan.

Kishimoto telah menserialisasikan manga ninja ini di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha sejak tahun 1999, dan Shueisha akan menerbitkan volume kompilasi ke-71 pada tanggal 4 November di Jepang. Viz Media menerbitkan volume ke-67 di Amerika Utara pada minggu ini. Serial tersebut menduduki peringkat ke-4 dari 10 besar judul manga Shonen Jump untuk kategori volume penjualan pada tahun 2012.

Serial ini telah diadaptasi dalam bentuk anime dan game. Anime Naruto Shippuden saat ini masih ditayangkan, dan film berjudul The Last -Naruto the Movie- akan tayang di Jepang pada tanggal 6 Desember.

Source : AnimeNewsNetwork
COMMENT