SHARE THIS ARTICLE

16 orenji1Anggota ORANGE RANGENAOTO (gitar) dan HIROKI (vokal) telah membentuk sebuah unit baru bernama “NaotoHiroki&Karatesystems”. Mereka akan merlis album debut “Travel Sounds” pada 4 September mendatang.

NAOTO dan HIROKI mengerjakan “Travel Sounds” bersamaan dengan waktu pengerjaan album terbaru ORANGE RANGE, “spark”, yang dirilis Juli lalu. Konsep album ini adalah “kolaborasi dunia”, menampilkan artis lain dari Jepang, Amerika Serikat, Cina, dan Indonesia.

Untuk covernya, unit ini menulis surat permintaan kolaborasi kepada mangaka terkenal Matsumoto Leiji. Merasakan gairah mereka, Matsumoto setuju dan memberikan ilustrasi original.

16 orenji2Lagu pertama dalam album ini adalah “LOVE&PEACE” yang merupakan lagu pop. Becky♪# tampil sebagai vokalis tamu dan bagian chorus dinyanyikan dalam 69 bahasa berbeda. Lagu tersebut juga menyertakan suara lonceng kedamaian dari Taihei Temple of Uwajima di Prefektur Ehime. Untuk PV-nya, mereka berkolaborasi dengan duo komedian GAMARJOBAT.

Album ini juga menampilkan kolaborasi dengan Uezy Kiyosaku (MONGOL900), Nakamura Koji, JYONGRI, Denda Mao, Horace Andy, dan Lee “Scratch” Perry. NAOTO berkomentar, “Aku ingin berkolaborasi dengan lebih banyak orang lagi untuk pandangan yang unik terhadap dunia.

Source : tokyohive.com
COMMENT