SHARE THIS ARTICLE

news_xlarge_nishinonanase_art201501Para anggota senbatsu untuk single ke-11 Nogizaka46 (belum diketahui judulnya) telah terungkap saat siaran Nogizaka tte, Doko?‘ di TV Tokyo pada tanggal 18 Januari.

Album pertama grup ini Toumei na Irotelah dirilis pada tanggal 7 Januari dan telah sukses besar. Single ke-11 mereka yang akan datang akan memiliki 5 anggota di barisan depan, 5 di tengah, dan 8 di belakang dengan total 18 anggota. Para anggota fukujin yang akan sering tampil di media, akan menjadi 10 anggota dari baris depan dan tengah. Mereka akan melakukan kegiatan mereka sebagai Jyuu Fukujin.

Anggota bernama Nanase Nishino akan kembali ke posisi center untuk single ini. Terakhir kali dia mengklaim posisi center adalah untuk single ke-9 grup tersebutNatsu no Free & Easy. Dia mengatakan, Ini adalah single yang penting, jadi itulah mengapa Ada banyak tekanan, tapi saya ingin melakukan yang terbaik tanpa melarikan diri. Saya akan melakukan yang terbaik agar fans saya, staf, dan para anggota lain akan mempercayai saya.

Selain Nishino, anggota senbatsu untuk single ke-11 Nogizaka46 adalah Rena Matsui, Mai Shiraishi, Nanami Hashimoto, Erika Ikuta, Yumi Wakatsuki, Manatsu Akimoto, Rina Ikoma, Reika Sakurai, Mai Fukugawa, Sayuri Matsumura, Iori Sagara, Asuka Saito, Marika Ito, Miona Hori, Minami Hoshino, Misa Eto, dan Kazumi Takayama. Ini adalah pertama kalinya kenkyuusei Sagara di senbatsu tersebut. Di antara 18 anggota, Jyuu Fukujinberanggotakan Nishino, Matsui, Shiraishi, Hashimoto, Ikuta, Wakatsuki, Akimoto, Ikoma, Sakurai, dan Fukugawa.

Tanggal rilis dan rincian lainnya tentang single ini akan diumumkan di kemudian hari.

Source : tokyohive.com
COMMENT