SHARE THIS ARTICLE

Nanami Hashimoto & Sayuri Matsumura dari Nogizaka46 menjadi model untuk majalah 'CanCam'Telah terungkap bahwa anggota Nogizaka46 yaitu Nanami Hashimoto dan Sayuri Matsumura telah menjadi model eksklusif untuk majalah fashion wanita ‘CanCam’. Mereka akan tampil di majalah tersebut mulai edisi Mei yang akan beredar di toko-toko di Jepang pada tanggal 23 Maret.

Editor-in-chief majalah tersebut, Maki Ikame, berbicara tentang kesan pertama dari dua gadis itu, “Meskipun mereka adalah idola yang benar-benar terkenal, mereka terlihat lugu dan sederhana ketika saya pertama kali bertemu dengan mereka. Mereka seperti malaikat!” Ia melanjutkan, “Hingga ujung jari mereka, mereka nampak transparan dan lembut. Mereka seperti buah yang baru dipetik. Saya memutuskan bahwa mereka akan menjadi model eksklusif kami 1 detik setelah melihat foto-foto pertama mereka.”

Dengan ini, 5 anggota dari Nogizaka4 menjadi model untuk berbagai majalah fashion. 3 anggota lainnya adalah Mai Shiraishi untuk majalah ‘Ray’, Asuka Saito untuk majalah ‘Cutie’, dan Nanase Nishino untuk majalah ‘non・no’.

Source : tokyohive.com
COMMENT