Nanako Matsushima Bergabung Dalam Jajaran Pengisi Suara “When Marnie Was There” dari Ghibli


when-marnie-was-there

Aktris Jepang Nanako Matsushima (foto kiri atas dalam foto para pengisi suara) bergabung dengan para pengisi suara dari film layar lebar When Marnie Was There produksi Studio Ghibli. Ini merupakan kali pertama ia mengisi suara untuk film layar lebar. Pada tahun 2009 lalu ia pernah mengisi suara dalam anime televisi spesial Jungle Emperor Leo karya Osamu Tezuka. Dalam When Marnie Was There, Matsushima mengisi suara Yoriko, ibu angkat dari salah satu tokoh utama, Anna. Film tersebut juga dibintangi oleh (dari kiri ke kanan setelah Matsushima) Susumu Terajima sebagai Kiyomasa Ōiwa yang mengurus Anna, Toshie Negishi sebagai Setsu yang merupakan istri Kiyomasa, Ryoko Moriyama sebagai wanita tua yang berduka, Kazuko Yoshiyuki sebagai anggota staf Baaya di Marsh House di mana Anna tinggal, dan Hitomi Kuroki sebagai Hisako (wanita yang melukis gambar Marsh House).

Must Read  Cium 100 Orang Di Shibuya, Ini Yang Dialami Salah Satu YouTuber Jepang

when-marnie-was-there-cast

Aktris berusia 16 tahun Sara Takatsuki (Black President, Otomen, GTO, Daily Lives of High School Boys, Haganai) dan aktris berusia 21 tahun Kasumi Arimura (Amachan, Hagane no Onna, Clover, Judge) akan memerani adaptasi Anna dan Marnie dari novel anak-anak klasik berbahasa Inggris karya Joan G. Robinson itu.

When Marnie Was There menceritakan tentang tokoh Anna yang tinggal bersama orangtua asuh dan tidak memiliki teman, hingga suatu saat ia bertemu dengan seorang gadis aneh bernama Marnie. Ia belajar banyak mengenai arti persahabatan dari Marnie, namun ternyata Marnie bukan seperti apa yang ia lihat. Sebuah cerita hantu yang lembut dengan kebenaran untuk diceritakan tentang persahabatan, keluarga dan kesepian.

Must Read  4 Kota Besar di Jepang Yang Jadi Favorit Pembaca Japanese Station
when-marnie-was-there-yoriko
Yoriko

Sutradara Hiromasa Yonebayashi (The Secret World of Arrietty [2010]) mengubah setting dari berlatar belakang Inggris di novelnya menjadi sebuah desa di Hokkaido, Jepang.

Artis musikal Amerika Priscilla Ahn menyumbangkan sebuah lagu miliknya, Fine on the Outside untuk dijadikan theme song film itu. Lagu tersebut merupakan theme song pertama Ghibli yang sepenuhnya menggunakan bahasa Inggris.

When Marnie Was There akan dibuka di bioskop pada tanggal 19 Juli.

Source : ANIMENEWSNETWORK


What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Pinhead

metal mania, horror freak, NES lover

Nanako Matsushima Bergabung Dalam Jajaran Pengisi Suara “When Marnie Was There” dari Ghibli

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini