SHARE THIS ARTICLE

Tanggal 27 September 2014 yang lalu, Nana Mizuki telah menggelar konser live-nya yang bertajuk NANA MIZUKI LIVE FLIGHT 2014+ di Resorts World Theatre, Resorts World Sentosa, Singapura. Meski ia telah dua kali tampil di Singapura, namun NANA MIZUKI LIVE FLIGHT 2014+ adalah konser live pertamanya di negeri tersebut. Sebelum konser, begitu menginjakkan kakinya di bandara, Nana telah disambut dengan meriah oleh para penggemarnya di Singapura yang telah menantikannya.

airport

mizukinana1

mizukinana2

Konser yang dimulai pada pukul 6.30 sore ini dihadiri oleh 1500 penggemarnya. Selain disiarkan langsung ke 51 bioskop di seluruh Jepang yang disaksikan oleh total 16.000 penonton, NANA MIZUKI LIVE FLIGHT 2014+ juga disiarkan di Taiwan (3 bioskop), Hong Kong (3 bioskop), dan Thailand (1 bioskop) yang total seluruhnya berhasil mendatangkan 1000 penonton. Para pengemarnya di Indonesia juga menyaksikan aksi penampilannya di BLITZMEGAPLEX GRAND INDONESIA.

mizukinana3

mizukinana4

mizukinana5

mizukinana6

mizukinana7

Dalam konser NANA MIZUKI LIVE FLIGHT 2014+, Nana tampil membawakan 22 lagu, di antaranya Zankou no Gaia, Silent Bible, ETERNAL BLAZE, Dramatic Love, GUILTY, Mugen, Kakumei Dualism, POWER GATE, Miracle Flight! dan lagu-lagu hits lainnya. Pada kesempatan itu, Nana tampil mengenakan 6 kostum termasuk t-shirt resmi yang dikenakannya pada sesi encore, yang sama seperti yang dikenakannya pada acara di Yokohama Arena.

mizukinana9

mizukinana8

Bagi yang tidak bisa menyaksikannya, rekaman konser live NANA MIZUKI LIVE FLIGHT 2014+ di Singapura akan dirilis dalam bentuk DVD/Blu-ray. Usai konser ini, Nana segera melanjutkan turnya ke Taiwan yang akan digelar pada tanggal 4-5 Oktober 2014 di Tianmu Stadium. Selain konser dan turnya ke beberapa tempat, kegiatan Nana Mizuki masih berlanjut dengan perilisan single-nya yang ke-30 berjudul Kindan no Resistance yang merupakan lagu tema dari serial anime CROSS ANGE.

Photo credit: Kamiisaka Hajime

COMMENT