SHARE THIS ARTICLE

af8e2db13d5dae327d5ccfa9f3e35ae81416984924_full

NHK hari ini mengumumkan daftar artis untuk acara Kohaku Uta Gassen tahun ini, program nyanyian malam tahun baru, yang akan mulai ditayangkan pada pukul 19:15 tanggal 31 Desember. Seperti yang diharapkan, aktris pengisi suara anime populer/penyanyi Nana Mizuki dipastikan akan tampil untuk program musik yang paling dilihat di Jepang selama enam tahun berturut-turut.

Tahun lalu, dia tampil dalam “Kakumei 2013- Kohaku Special Collaboration” bersama TMRevolution, yang membawakan medley dari “Preserved Roses” dan “Kakumei Dualism”, dua lagu kolaborasi mereka untuk anime TV Valvrave the Liberator. Sementara dia membuktikan popularitas abadinya dengan album ke-10 nya SUPERNAL LIBERTY yang menduduki puncak tangga lagu mingguan Oricon pada bulan April, fans-nya telah sedikit khawatir tentang penampilan tahun ini. Karena dia telah merilis hanya satu single pada tahun 2014, single ke-30 Kindan no Resistance (Cross Ange: Rondo of Angels & Dragons OP) pada bulan Oktober.

Bekerja keras sebagai salah satu aktris suara anime paling populer, dia juga telah mendukung berbagai kegiatan amal untuk korban bencana alam yang melanda Jepang tahun ini. Mungkin itulah salah satu alasan NHK ingin dia tampil lagi. Selamat, Nanasan!

PV “Kindan no Resistance”

Jaket CD

Source : crunchyroll
COMMENT