SHARE THIS ARTICLE

Minggu ini, muncul berita heboh tentang laki-laki berusia 25 tahun yang merupakan penggemar dari aktris pengisi suara dan penyanyi Nana Mizuki (Elemental Gelade sebagai Cisqua, Senki Zesshou Symphogear G sebagai Tsubasa) yang membuang hampir 208 kilogram keripik kentang merek Calbee. Stempel aplikasi tersedia dalam kemasan bertanda khusus, dan dengan mengirimkan sejumlah stempel, pengirimnya akan dimasukkan dalam kontes untuk berbagai hadiah, termasuk tiket dan backstage pass untuk konser Mizuki yang akan datang. Dibutuhkan sembilan stempel aplikasi untuk mengajukan permohonan tiketnya, dengan satu stempel yang melekat pada setiap sekantong keripik.

nana mizuki chips (2)

Tanpa penggemar itu ketahui, tindakannya itu membuat marah aktris yang ia puja.

Nana Mizuki merilis pernyataan resminya mengenai masalah tersebut pada hari Selasa, mengatakan bahwa ia “sangat sedih oleh peristiwa itu” dan limbah yang dihasilkan dari peristiwa itu. Ia kemudian menggunakan kesempatan itu untuk mempromosikan sikapnya pada menjaga sampah dalam jumlah minimum dan melestarikan bumi, dengan membicarakan tentang proyek Marugomi Jepang.

nana mizuki chips (1)

Marugomi didasarkan pada ide dari semua rakyat Jepang yang bersatu bersama-sama pada waktu yang sama pada hari yang sama untuk membantu mengambil sampah di sekitar mereka. Mizuki, yang membicarakan tentang konsep itu, menyebutnya sebagai cara yang menyenangkan untuk membersihkan dan melindungi Bumi. Mizuki menambahkan bahwa ia tidak ingin melihat insiden semacam ini terjadi lagi.

Lelaki yang terlibat dalam pembuangan limbah itu diduga telah membuang 89 kotak yang masing-masing berisi 1.000 kantong keripik kentang antara tanggal 4 dan 23 Mei. Berat total makanan yang dibuang adalah sekitar 208 kilogram. Kontes ini berakhir pada akhir Mei, dan konser itu sendiri akan diadakan pada tanggal 3 Agustus, dengan 10 orang memenangkan tiket dan backstage pass.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT