SHARE THIS ARTICLE

Nana Eikura akan merilis photo book baru setelah 3,5 tahun (1)Aktris Nana Eikura akan merilis photo book baru setelah 3 setengah tahun, berjudul “four seasons“, pada tanggal 17 Maret.

Kali ini, Eikura memilih berbagai foto dan tema yang digunakan dalam photo book tersebut. Seperti judulnya, tema photo book barunya adalah “empat musim.” Dengan demikian, ada 4 bagian untuk photo book ini: musim semi, musim panas, musim gugur, dan musim dingin. Foto-foto di musim semi diabadikan oleh Kazutaka Nakamura, musim panas oleh Nd Chow, musim gugur oleh Tommy, dan musim dingin oleh Kenshu Shintsubo.

Nana Eikura akan merilis photo book baru setelah 3,5 tahun (1)Eikura berkomentar, “Saya bersyukur telah menerima kesempatan berharga untuk mengkompilasi foto-foto diri saya di berbagai musim yang sama sekali berbeda dan situasi yang sama sekali berbeda. Kolaborasi dengan 4 kelompok stafnya benar-benar mengagumkan. Saya percaya photo book ini ternyata menjadi sebuah buku yang layak dilihat.”

Nana Eikura akan merilis photo book baru setelah 3,5 tahun (2)Untuk memperingati perilisan photo book ini, Eikura akan mengadakan acara jabat tangan pada tanggal 21 Maret di Kikunoya Bookstore di Shinjuku, Jepang.

Nana Eikura akan merilis photo book baru setelah 3,5 tahun (3)

Source : tokyohive.com
COMMENT