SHARE THIS ARTICLE

Telah terungkap bahwa Nami Tamaki akan merilis album “NT GUNDAM COVER” yang berisi lagu-lagu tema pembuka dan penutup dari seri Gundam pada tanggal 25 Juni.

tamaki_w600

Album baru akan dirilis dalam rangka memperingati ulang tahun ke-35 sejak penayangan “MOBILE SUIT GUNDAM“. Tamaki memulai debut major label-nya dengan lagu tema pembuka untuk season ke-3 dari “MOBILE SUIT GUNDAM SEED“, “Believe” dan sejak saat itu merilis “Realize“, lagu tema pembuka untuk season ke-4 anime itu, “Reason“, lagu tema penutup untuk season pertama “MOBILE SUIT GUNDAM SEED DESTINY” dan “Result“, lagu tema penutup untuk “GUNDAM SEED DESTINY Special Edition I Kudakareta Sekai“. Dengan membawakan 4 lagu tema untuk seri tersebut, karirnya tidak dapat dipisahkan dari Gundam.

Ia saat ini memegang rekor untuk memiliki lagu tema Gundam paling banyak sebagai artis wanita. Lagu temanya telah menikmati popularitas fanatik di antara kedua penggemar Gundam dan anison.

Tracklist untuk album barunya menampilkan lagu-lagu dari semua era Gundam, yang dipilih oleh Tamaki sendiri. Ini dapat dianggap sebagai perilisan “ulang tahun MOBILE SUIT GUNDAM ke-35″. Toshiyuki Kishi, yang telah menemui banyak keberhasilan di bidang rock, anison dan VOCALOID, dipekerjakan sebagai arranger untuk album ini bersama dengan pencipta [email protected] dan Lefty MonsterP.

Source : en.barks.jp
COMMENT