SHARE THIS ARTICLE

Nami Tamaki akan membawakan lagu tema untuk serial anime Vampire Holmes (1)Telah diumumkan secara resmi hari ini bahwa lagu terbaru dari penyanyi berumur 26 tahun, Nami Tamaki, yang berjudul “Everlasting Love” akan ditampilkan sebagai lagu tema untuk serial anime misteri yang akan datang adaptasi dari aplikasi game Cucuri untuk Android/iOS, Vampire Holmes. Lagu ini ditulis/disusun oleh pencipta game aslinya, Yoshinobu Sena.

Tamaki memulai debut penyanyi profesionalnya dengan single pertamanya, “Believe” pada bulan April 2003, yang pernah digunakan sebagai lagu pembuka ke-3 untuk serial anime Mobile Suit Gundam Seed. Baru-baru ini single ke-24 nya, “Vivid Telepathy” yang dirilis pada November 2014 pernah ditampilkan sebagai lagu penutup ke-2 untuk Argevollen.

Nami Tamaki akan membawakan lagu tema untuk serial anime Vampire Holmes (2)Game ini menampilkan karakter bernama Holmes di London, tetapi berlawanan dengan namanya, ia adalah seorang detektif swasta yang tidak beralasan, atau bahkan tidak menjelaskan berbagai misteri. Namun, ia selalu memecahkan kasus yang diminta. Ia diam-diam melakukan suatu misi dari Kepolisian Metropolitan London untuk mencari para vampir. Tampilan visual dan para pengisi suara untuk serial anime ini akan terungkap pada akhir bulan ini.

© Cucuri

Source : crunchyroll.com
COMMENT