SHARE THIS ARTICLE

 

smilage-angermeGrup yang sebelumnya dikenal sebagai S/mileage telah secara resmi berganti nama menjadi ANGERME.

Pengumuman tentang perubahan nama tersebut muncul selama leg terakhir grup tersebut dari “S/mileage Live Tour 2014 Aki ~FULL CHARGE~” pada tanggal 17 Desember.

ANGERME dicetuskan oleh anggota grup tersebut, Kana Nakanishi. Nama ini menggabungkan kata-kata Perancis dari kata malaikat (ange) dan air mata (larme). Nama ini dimaksudkan untuk menyampaikan ide dari grup tersebut menjadi para malaikat dengan hati yang begitu baik yang membuat orang-orang menangis.

Perubahan nama grup ini merupakan bagian dari upaya yang lebih besar untuk mengubah diri mereka saat mereka memasuki generasi ke-3 nya. 3 anggota baru, Rikako Sasaki, Mizuki Murota dan Maho Aikawa, baru-baru ini telah ditambahkan ke barisan grup tersebut sebagai bagian dari transisi ke masa depan.

ANGERME telah mengumumkan sebuah single baru, berjudul “Taiki Bansei / Otome no Gyakushuu“, yang dijadwalkan akan rilis pada tanggal Februari 4 di Jepang. Ini akan menjadi single pertama grup tersebut menggunakan nama dan anggota baru.

Anggota grup aslinya Ayaka Wada dan Kanon Fukuda muncul dengan ide untuk menambahkan anggota baru ke grup tersebut dan mengubah nama mereka untuk mempersiapkan kelulusan mereka pada akhirnya nanti. Keduanya ingin memastikan umur yang panjang dari grup tersebut setelah mereka meninggalkannya dan memandang ke arah Morning Musume sebagai inspirasi tentang bagaimana untuk mencapai hal ini.

Source : jpopasia.com
COMMENT